APA Style

RAAFLY, FERDHI. (SINE ANNO). STRATEGI PEMASARAN MIE SEDAAP SEBAGAI PENANTANG PASAR DALAM MENGGEBRAK PASAR MIE INSTAN DAN MEREBUT PANGSA PASAR DARI INDOMIE SANG PEMIMPIN PASAR . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

RAAFLY, FERDHI. STRATEGI PEMASARAN MIE SEDAAP SEBAGAI PENANTANG PASAR DALAM MENGGEBRAK PASAR MIE INSTAN DAN MEREBUT PANGSA PASAR DARI INDOMIE SANG PEMIMPIN PASAR. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, SINE ANNO. Text.

MLA Style

RAAFLY, FERDHI. STRATEGI PEMASARAN MIE SEDAAP SEBAGAI PENANTANG PASAR DALAM MENGGEBRAK PASAR MIE INSTAN DAN MEREBUT PANGSA PASAR DARI INDOMIE SANG PEMIMPIN PASAR. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, SINE ANNO. Text.

Turabian Style

RAAFLY, FERDHI. STRATEGI PEMASARAN MIE SEDAAP SEBAGAI PENANTANG PASAR DALAM MENGGEBRAK PASAR MIE INSTAN DAN MEREBUT PANGSA PASAR DARI INDOMIE SANG PEMIMPIN PASAR. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, SINE ANNO. Print.