APA Style
IMADUDDIN, MUHAMMAD. (SINE ANNO).
PENGARUH UNSUR HUMOR DALAM IKLAN TERHADAP ATTITUDE TOWARD THE BRAND - SEBUAH STUDI EKSPERIMEN ATAS PERBEDAAN KATEGORI. .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
IMADUDDIN, MUHAMMAD.
PENGARUH UNSUR HUMOR DALAM IKLAN TERHADAP ATTITUDE TOWARD THE BRAND - SEBUAH STUDI EKSPERIMEN ATAS PERBEDAAN KATEGORI..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
SINE ANNO.
Text.
MLA Style
IMADUDDIN, MUHAMMAD.
PENGARUH UNSUR HUMOR DALAM IKLAN TERHADAP ATTITUDE TOWARD THE BRAND - SEBUAH STUDI EKSPERIMEN ATAS PERBEDAAN KATEGORI..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
SINE ANNO.
Text.
Turabian Style
IMADUDDIN, MUHAMMAD.
PENGARUH UNSUR HUMOR DALAM IKLAN TERHADAP ATTITUDE TOWARD THE BRAND - SEBUAH STUDI EKSPERIMEN ATAS PERBEDAAN KATEGORI..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
SINE ANNO.
Print.