APA Style

IMADUDDIN, MUHAMMAD. (SINE ANNO). PENGARUH UNSUR HUMOR DALAM IKLAN TERHADAP ATTITUDE TOWARD THE BRAND - SEBUAH STUDI EKSPERIMEN ATAS PERBEDAAN KATEGORI. . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

IMADUDDIN, MUHAMMAD. PENGARUH UNSUR HUMOR DALAM IKLAN TERHADAP ATTITUDE TOWARD THE BRAND - SEBUAH STUDI EKSPERIMEN ATAS PERBEDAAN KATEGORI.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, SINE ANNO. Text.

MLA Style

IMADUDDIN, MUHAMMAD. PENGARUH UNSUR HUMOR DALAM IKLAN TERHADAP ATTITUDE TOWARD THE BRAND - SEBUAH STUDI EKSPERIMEN ATAS PERBEDAAN KATEGORI.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, SINE ANNO. Text.

Turabian Style

IMADUDDIN, MUHAMMAD. PENGARUH UNSUR HUMOR DALAM IKLAN TERHADAP ATTITUDE TOWARD THE BRAND - SEBUAH STUDI EKSPERIMEN ATAS PERBEDAAN KATEGORI.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, SINE ANNO. Print.