APA Style
SAPUTRA, AULIA QADRI, AFIFF, ADI ZAKARIA. (2005).
ANALISA PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MODUL EXPERIENTIAL MARKETING PADA GIANT HYPERMARKET .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SAPUTRA, AULIA QADRI, AFIFF, ADI ZAKARIA.
ANALISA PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MODUL EXPERIENTIAL MARKETING PADA GIANT HYPERMARKET.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Text.
MLA Style
SAPUTRA, AULIA QADRI, AFIFF, ADI ZAKARIA.
ANALISA PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MODUL EXPERIENTIAL MARKETING PADA GIANT HYPERMARKET.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Text.
Turabian Style
SAPUTRA, AULIA QADRI, AFIFF, ADI ZAKARIA.
ANALISA PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MODUL EXPERIENTIAL MARKETING PADA GIANT HYPERMARKET.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Print.