APA Style
AGUSTINA, ALISA SUARNI. (2005).
ANALISIS FAKTOR KUALITAS PELAYANAN YANG DIANGGAP PENTING OLEH KONSUMEN JASA TRANSPORTASI UDARA STUDI KASUS : RUTE JAKARTA - PALEMBANG .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
AGUSTINA, ALISA SUARNI.
ANALISIS FAKTOR KUALITAS PELAYANAN YANG DIANGGAP PENTING OLEH KONSUMEN JASA TRANSPORTASI UDARA STUDI KASUS : RUTE JAKARTA - PALEMBANG.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Text.
MLA Style
AGUSTINA, ALISA SUARNI.
ANALISIS FAKTOR KUALITAS PELAYANAN YANG DIANGGAP PENTING OLEH KONSUMEN JASA TRANSPORTASI UDARA STUDI KASUS : RUTE JAKARTA - PALEMBANG.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Text.
Turabian Style
AGUSTINA, ALISA SUARNI.
ANALISIS FAKTOR KUALITAS PELAYANAN YANG DIANGGAP PENTING OLEH KONSUMEN JASA TRANSPORTASI UDARA STUDI KASUS : RUTE JAKARTA - PALEMBANG.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Print.