APA Style

AGUSTINA, ALISA SUARNI. (2005). ANALISIS FAKTOR KUALITAS PELAYANAN YANG DIANGGAP PENTING OLEH KONSUMEN JASA TRANSPORTASI UDARA STUDI KASUS : RUTE JAKARTA - PALEMBANG . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

AGUSTINA, ALISA SUARNI. ANALISIS FAKTOR KUALITAS PELAYANAN YANG DIANGGAP PENTING OLEH KONSUMEN JASA TRANSPORTASI UDARA STUDI KASUS : RUTE JAKARTA - PALEMBANG. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2005. Text.

MLA Style

AGUSTINA, ALISA SUARNI. ANALISIS FAKTOR KUALITAS PELAYANAN YANG DIANGGAP PENTING OLEH KONSUMEN JASA TRANSPORTASI UDARA STUDI KASUS : RUTE JAKARTA - PALEMBANG. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2005. Text.

Turabian Style

AGUSTINA, ALISA SUARNI. ANALISIS FAKTOR KUALITAS PELAYANAN YANG DIANGGAP PENTING OLEH KONSUMEN JASA TRANSPORTASI UDARA STUDI KASUS : RUTE JAKARTA - PALEMBANG. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2005. Print.