APA Style

ADHITAMA, ARYA. (2005). ANALISIS PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND PERSONALITY DAN REKOMENDASI KOMUNIKASI PEMASARAN MEREK FRUIT TEA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ADHITAMA, ARYA. ANALISIS PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND PERSONALITY DAN REKOMENDASI KOMUNIKASI PEMASARAN MEREK FRUIT TEA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2005. Text.

MLA Style

ADHITAMA, ARYA. ANALISIS PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND PERSONALITY DAN REKOMENDASI KOMUNIKASI PEMASARAN MEREK FRUIT TEA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2005. Text.

Turabian Style

ADHITAMA, ARYA. ANALISIS PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND PERSONALITY DAN REKOMENDASI KOMUNIKASI PEMASARAN MEREK FRUIT TEA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2005. Print.