APA Style
ADHITAMA, ARYA. (2005).
ANALISIS PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND PERSONALITY DAN REKOMENDASI KOMUNIKASI PEMASARAN MEREK FRUIT TEA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ADHITAMA, ARYA.
ANALISIS PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND PERSONALITY DAN REKOMENDASI KOMUNIKASI PEMASARAN MEREK FRUIT TEA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Text.
MLA Style
ADHITAMA, ARYA.
ANALISIS PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND PERSONALITY DAN REKOMENDASI KOMUNIKASI PEMASARAN MEREK FRUIT TEA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Text.
Turabian Style
ADHITAMA, ARYA.
ANALISIS PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND PERSONALITY DAN REKOMENDASI KOMUNIKASI PEMASARAN MEREK FRUIT TEA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Print.