APA Style
HARAHAP, EVI DONNA. (2005).
ANALISIS BRAND IMAGE MELALUI PENGUKURAN BRAND LOYALTY, PERCEIVED QUALITY, BRAND ASSOCIATION DAN BRAND AWARENESS DARI HAVOLINE CALTEX LUBRICANT DI WILAYAH RIAU DARATAN SERTA IMPLIKASINYA PADA PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
HARAHAP, EVI DONNA.
ANALISIS BRAND IMAGE MELALUI PENGUKURAN BRAND LOYALTY, PERCEIVED QUALITY, BRAND ASSOCIATION DAN BRAND AWARENESS DARI HAVOLINE CALTEX LUBRICANT DI WILAYAH RIAU DARATAN SERTA IMPLIKASINYA PADA PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Text.
MLA Style
HARAHAP, EVI DONNA.
ANALISIS BRAND IMAGE MELALUI PENGUKURAN BRAND LOYALTY, PERCEIVED QUALITY, BRAND ASSOCIATION DAN BRAND AWARENESS DARI HAVOLINE CALTEX LUBRICANT DI WILAYAH RIAU DARATAN SERTA IMPLIKASINYA PADA PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Text.
Turabian Style
HARAHAP, EVI DONNA.
ANALISIS BRAND IMAGE MELALUI PENGUKURAN BRAND LOYALTY, PERCEIVED QUALITY, BRAND ASSOCIATION DAN BRAND AWARENESS DARI HAVOLINE CALTEX LUBRICANT DI WILAYAH RIAU DARATAN SERTA IMPLIKASINYA PADA PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Print.