APA Style

SARI, FENNY KUMALA. (2005). PENGARUH PERSEPSI BAURAN PEMASARAN TERHADAP PEMILIHAN JASA ANGKUTAN UDARA, KASUS GARUDA INDONESIA DAN LION AIR . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SARI, FENNY KUMALA. PENGARUH PERSEPSI BAURAN PEMASARAN TERHADAP PEMILIHAN JASA ANGKUTAN UDARA, KASUS GARUDA INDONESIA DAN LION AIR. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2005. Text.

MLA Style

SARI, FENNY KUMALA. PENGARUH PERSEPSI BAURAN PEMASARAN TERHADAP PEMILIHAN JASA ANGKUTAN UDARA, KASUS GARUDA INDONESIA DAN LION AIR. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2005. Text.

Turabian Style

SARI, FENNY KUMALA. PENGARUH PERSEPSI BAURAN PEMASARAN TERHADAP PEMILIHAN JASA ANGKUTAN UDARA, KASUS GARUDA INDONESIA DAN LION AIR. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2005. Print.