APA Style
SARI, FENNY KUMALA. (2005).
PENGARUH PERSEPSI BAURAN PEMASARAN TERHADAP PEMILIHAN JASA ANGKUTAN UDARA, KASUS GARUDA INDONESIA DAN LION AIR .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SARI, FENNY KUMALA.
PENGARUH PERSEPSI BAURAN PEMASARAN TERHADAP PEMILIHAN JASA ANGKUTAN UDARA, KASUS GARUDA INDONESIA DAN LION AIR.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Text.
MLA Style
SARI, FENNY KUMALA.
PENGARUH PERSEPSI BAURAN PEMASARAN TERHADAP PEMILIHAN JASA ANGKUTAN UDARA, KASUS GARUDA INDONESIA DAN LION AIR.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Text.
Turabian Style
SARI, FENNY KUMALA.
PENGARUH PERSEPSI BAURAN PEMASARAN TERHADAP PEMILIHAN JASA ANGKUTAN UDARA, KASUS GARUDA INDONESIA DAN LION AIR.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Print.