APA Style
MOCHAMAD, JIHANE SOLEHA. (2005).
ANALISIS PENGARUH IMAGE BANK, LAYANAN CABANG DAN LAYANAN ATM TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
MOCHAMAD, JIHANE SOLEHA.
ANALISIS PENGARUH IMAGE BANK, LAYANAN CABANG DAN LAYANAN ATM TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Text.
MLA Style
MOCHAMAD, JIHANE SOLEHA.
ANALISIS PENGARUH IMAGE BANK, LAYANAN CABANG DAN LAYANAN ATM TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Text.
Turabian Style
MOCHAMAD, JIHANE SOLEHA.
ANALISIS PENGARUH IMAGE BANK, LAYANAN CABANG DAN LAYANAN ATM TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Print.