APA Style

MOCHAMAD, JIHANE SOLEHA. (2005). ANALISIS PENGARUH IMAGE BANK, LAYANAN CABANG DAN LAYANAN ATM TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

MOCHAMAD, JIHANE SOLEHA. ANALISIS PENGARUH IMAGE BANK, LAYANAN CABANG DAN LAYANAN ATM TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2005. Text.

MLA Style

MOCHAMAD, JIHANE SOLEHA. ANALISIS PENGARUH IMAGE BANK, LAYANAN CABANG DAN LAYANAN ATM TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2005. Text.

Turabian Style

MOCHAMAD, JIHANE SOLEHA. ANALISIS PENGARUH IMAGE BANK, LAYANAN CABANG DAN LAYANAN ATM TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2005. Print.