APA Style

JOUHARY, JEMMY. (2005). ANALISIS FAKTOR YANG MEMBANGUN BRANDING BENEFIT DALAM MODEL CUSTOMER BASED BRAND EQUITY PADA KASUS BANK CENTRAL ASIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

JOUHARY, JEMMY. ANALISIS FAKTOR YANG MEMBANGUN BRANDING BENEFIT DALAM MODEL CUSTOMER BASED BRAND EQUITY PADA KASUS BANK CENTRAL ASIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2005. Text.

MLA Style

JOUHARY, JEMMY. ANALISIS FAKTOR YANG MEMBANGUN BRANDING BENEFIT DALAM MODEL CUSTOMER BASED BRAND EQUITY PADA KASUS BANK CENTRAL ASIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2005. Text.

Turabian Style

JOUHARY, JEMMY. ANALISIS FAKTOR YANG MEMBANGUN BRANDING BENEFIT DALAM MODEL CUSTOMER BASED BRAND EQUITY PADA KASUS BANK CENTRAL ASIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2005. Print.