APA Style
JOUHARY, JEMMY. (2005).
ANALISIS FAKTOR YANG MEMBANGUN BRANDING BENEFIT DALAM MODEL CUSTOMER BASED BRAND EQUITY PADA KASUS BANK CENTRAL ASIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
JOUHARY, JEMMY.
ANALISIS FAKTOR YANG MEMBANGUN BRANDING BENEFIT DALAM MODEL CUSTOMER BASED BRAND EQUITY PADA KASUS BANK CENTRAL ASIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Text.
MLA Style
JOUHARY, JEMMY.
ANALISIS FAKTOR YANG MEMBANGUN BRANDING BENEFIT DALAM MODEL CUSTOMER BASED BRAND EQUITY PADA KASUS BANK CENTRAL ASIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Text.
Turabian Style
JOUHARY, JEMMY.
ANALISIS FAKTOR YANG MEMBANGUN BRANDING BENEFIT DALAM MODEL CUSTOMER BASED BRAND EQUITY PADA KASUS BANK CENTRAL ASIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Print.