APA Style
RAHMANIA, NOOR. (2005).
ANALISIS ATRIBUT KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PERUM PEGADAIAN DKI JAKARTA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
RAHMANIA, NOOR.
ANALISIS ATRIBUT KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PERUM PEGADAIAN DKI JAKARTA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Text.
MLA Style
RAHMANIA, NOOR.
ANALISIS ATRIBUT KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PERUM PEGADAIAN DKI JAKARTA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Text.
Turabian Style
RAHMANIA, NOOR.
ANALISIS ATRIBUT KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PERUM PEGADAIAN DKI JAKARTA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Print.