APA Style

RAHMANIA, NOOR. (2005). ANALISIS ATRIBUT KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PERUM PEGADAIAN DKI JAKARTA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

RAHMANIA, NOOR. ANALISIS ATRIBUT KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PERUM PEGADAIAN DKI JAKARTA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2005. Text.

MLA Style

RAHMANIA, NOOR. ANALISIS ATRIBUT KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PERUM PEGADAIAN DKI JAKARTA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2005. Text.

Turabian Style

RAHMANIA, NOOR. ANALISIS ATRIBUT KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PERUM PEGADAIAN DKI JAKARTA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2005. Print.