APA Style

ARIANTI, ANTI. (2005). PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK PERHATIAN KONSUMEN DI TENGAH PADATNYA PASAR KARTU KREDIT DI INDONESIA: STUDI KASUS DI CITIBANK . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ARIANTI, ANTI. PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK PERHATIAN KONSUMEN DI TENGAH PADATNYA PASAR KARTU KREDIT DI INDONESIA: STUDI KASUS DI CITIBANK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2005. Text.

MLA Style

ARIANTI, ANTI. PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK PERHATIAN KONSUMEN DI TENGAH PADATNYA PASAR KARTU KREDIT DI INDONESIA: STUDI KASUS DI CITIBANK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2005. Text.

Turabian Style

ARIANTI, ANTI. PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK PERHATIAN KONSUMEN DI TENGAH PADATNYA PASAR KARTU KREDIT DI INDONESIA: STUDI KASUS DI CITIBANK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2005. Print.