APA Style
ARIANTI, ANTI. (2005).
PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK PERHATIAN KONSUMEN DI TENGAH PADATNYA PASAR KARTU KREDIT DI INDONESIA: STUDI KASUS DI CITIBANK .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ARIANTI, ANTI.
PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK PERHATIAN KONSUMEN DI TENGAH PADATNYA PASAR KARTU KREDIT DI INDONESIA: STUDI KASUS DI CITIBANK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Text.
MLA Style
ARIANTI, ANTI.
PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK PERHATIAN KONSUMEN DI TENGAH PADATNYA PASAR KARTU KREDIT DI INDONESIA: STUDI KASUS DI CITIBANK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Text.
Turabian Style
ARIANTI, ANTI.
PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK PERHATIAN KONSUMEN DI TENGAH PADATNYA PASAR KARTU KREDIT DI INDONESIA: STUDI KASUS DI CITIBANK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Print.