APA Style
FEBRIANY, ULFA. (2005).
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MAJALAH WANITA ISLAM (STUDI KASUS : MAJALAH PARAS) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
FEBRIANY, ULFA.
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MAJALAH WANITA ISLAM (STUDI KASUS : MAJALAH PARAS).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Text.
MLA Style
FEBRIANY, ULFA.
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MAJALAH WANITA ISLAM (STUDI KASUS : MAJALAH PARAS).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Text.
Turabian Style
FEBRIANY, ULFA.
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MAJALAH WANITA ISLAM (STUDI KASUS : MAJALAH PARAS).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Print.