APA Style

FEBRIANY, ULFA. (2005). ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MAJALAH WANITA ISLAM (STUDI KASUS : MAJALAH PARAS) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

FEBRIANY, ULFA. ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MAJALAH WANITA ISLAM (STUDI KASUS : MAJALAH PARAS). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2005. Text.

MLA Style

FEBRIANY, ULFA. ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MAJALAH WANITA ISLAM (STUDI KASUS : MAJALAH PARAS). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2005. Text.

Turabian Style

FEBRIANY, ULFA. ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MAJALAH WANITA ISLAM (STUDI KASUS : MAJALAH PARAS). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2005. Print.