APA Style
PARAMITA, ADIATI. (2005).
PENGGUNAAN MOVING ADVERTISING SEBAGAI BAGIAN DARI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MEMECAHKAN CLUTTER KOMUNIKASI DENGAN STUDI KASUS M-BANKING BCA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
PARAMITA, ADIATI.
PENGGUNAAN MOVING ADVERTISING SEBAGAI BAGIAN DARI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MEMECAHKAN CLUTTER KOMUNIKASI DENGAN STUDI KASUS M-BANKING BCA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Text.
MLA Style
PARAMITA, ADIATI.
PENGGUNAAN MOVING ADVERTISING SEBAGAI BAGIAN DARI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MEMECAHKAN CLUTTER KOMUNIKASI DENGAN STUDI KASUS M-BANKING BCA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Text.
Turabian Style
PARAMITA, ADIATI.
PENGGUNAAN MOVING ADVERTISING SEBAGAI BAGIAN DARI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MEMECAHKAN CLUTTER KOMUNIKASI DENGAN STUDI KASUS M-BANKING BCA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Print.