APA Style

PARAMITA, ADIATI. (2005). PENGGUNAAN MOVING ADVERTISING SEBAGAI BAGIAN DARI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MEMECAHKAN CLUTTER KOMUNIKASI DENGAN STUDI KASUS M-BANKING BCA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

PARAMITA, ADIATI. PENGGUNAAN MOVING ADVERTISING SEBAGAI BAGIAN DARI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MEMECAHKAN CLUTTER KOMUNIKASI DENGAN STUDI KASUS M-BANKING BCA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2005. Text.

MLA Style

PARAMITA, ADIATI. PENGGUNAAN MOVING ADVERTISING SEBAGAI BAGIAN DARI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MEMECAHKAN CLUTTER KOMUNIKASI DENGAN STUDI KASUS M-BANKING BCA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2005. Text.

Turabian Style

PARAMITA, ADIATI. PENGGUNAAN MOVING ADVERTISING SEBAGAI BAGIAN DARI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MEMECAHKAN CLUTTER KOMUNIKASI DENGAN STUDI KASUS M-BANKING BCA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2005. Print.