APA Style

GARMANA, INDRA. (2006). ANALISA SERQUAL UNTUK MENGETAHUI GAP ANTARA EKSPEKTASI DENGAN SERVICE YANG DITERIMA PELANGGAN PADA HONDA FATMAWATI . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

GARMANA, INDRA. ANALISA SERQUAL UNTUK MENGETAHUI GAP ANTARA EKSPEKTASI DENGAN SERVICE YANG DITERIMA PELANGGAN PADA HONDA FATMAWATI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Text.

MLA Style

GARMANA, INDRA. ANALISA SERQUAL UNTUK MENGETAHUI GAP ANTARA EKSPEKTASI DENGAN SERVICE YANG DITERIMA PELANGGAN PADA HONDA FATMAWATI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Text.

Turabian Style

GARMANA, INDRA. ANALISA SERQUAL UNTUK MENGETAHUI GAP ANTARA EKSPEKTASI DENGAN SERVICE YANG DITERIMA PELANGGAN PADA HONDA FATMAWATI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Print.