APA Style
GARMANA, INDRA, HARAHAP, MUSLIM EFENDI. (2006).
ANALISA SERVQUAL UNTUK MENGETAHUI GAP ANTARA EKSPEKTASI DENGAN SERVICE YANG DITERIMA PELANGGAN PADA HONDA FATMAWATI .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
GARMANA, INDRA, HARAHAP, MUSLIM EFENDI.
ANALISA SERVQUAL UNTUK MENGETAHUI GAP ANTARA EKSPEKTASI DENGAN SERVICE YANG DITERIMA PELANGGAN PADA HONDA FATMAWATI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Text.
MLA Style
GARMANA, INDRA, HARAHAP, MUSLIM EFENDI.
ANALISA SERVQUAL UNTUK MENGETAHUI GAP ANTARA EKSPEKTASI DENGAN SERVICE YANG DITERIMA PELANGGAN PADA HONDA FATMAWATI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Text.
Turabian Style
GARMANA, INDRA, HARAHAP, MUSLIM EFENDI.
ANALISA SERVQUAL UNTUK MENGETAHUI GAP ANTARA EKSPEKTASI DENGAN SERVICE YANG DITERIMA PELANGGAN PADA HONDA FATMAWATI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Print.