APA Style

GARMANA, INDRA, HARAHAP, MUSLIM EFENDI. (2006). ANALISA SERVQUAL UNTUK MENGETAHUI GAP ANTARA EKSPEKTASI DENGAN SERVICE YANG DITERIMA PELANGGAN PADA HONDA FATMAWATI . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

GARMANA, INDRA, HARAHAP, MUSLIM EFENDI. ANALISA SERVQUAL UNTUK MENGETAHUI GAP ANTARA EKSPEKTASI DENGAN SERVICE YANG DITERIMA PELANGGAN PADA HONDA FATMAWATI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Text.

MLA Style

GARMANA, INDRA, HARAHAP, MUSLIM EFENDI. ANALISA SERVQUAL UNTUK MENGETAHUI GAP ANTARA EKSPEKTASI DENGAN SERVICE YANG DITERIMA PELANGGAN PADA HONDA FATMAWATI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Text.

Turabian Style

GARMANA, INDRA, HARAHAP, MUSLIM EFENDI. ANALISA SERVQUAL UNTUK MENGETAHUI GAP ANTARA EKSPEKTASI DENGAN SERVICE YANG DITERIMA PELANGGAN PADA HONDA FATMAWATI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Print.