APA Style

VIDYANTI, MAULINA. (2005). ANALISIS SERVICE QUALITY DAN PENGARUHNYA TERHADAP CUSTOMER BEHAVIORAL INTENTION PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK - DIVRE II . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

VIDYANTI, MAULINA. ANALISIS SERVICE QUALITY DAN PENGARUHNYA TERHADAP CUSTOMER BEHAVIORAL INTENTION PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK - DIVRE II. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2005. Text.

MLA Style

VIDYANTI, MAULINA. ANALISIS SERVICE QUALITY DAN PENGARUHNYA TERHADAP CUSTOMER BEHAVIORAL INTENTION PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK - DIVRE II. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2005. Text.

Turabian Style

VIDYANTI, MAULINA. ANALISIS SERVICE QUALITY DAN PENGARUHNYA TERHADAP CUSTOMER BEHAVIORAL INTENTION PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK - DIVRE II. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2005. Print.