APA Style
VIDYANTI, MAULINA. (2005).
ANALISIS SERVICE QUALITY DAN PENGARUHNYA TERHADAP CUSTOMER BEHAVIORAL INTENTION PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK - DIVRE II .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
VIDYANTI, MAULINA.
ANALISIS SERVICE QUALITY DAN PENGARUHNYA TERHADAP CUSTOMER BEHAVIORAL INTENTION PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK - DIVRE II.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Text.
MLA Style
VIDYANTI, MAULINA.
ANALISIS SERVICE QUALITY DAN PENGARUHNYA TERHADAP CUSTOMER BEHAVIORAL INTENTION PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK - DIVRE II.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Text.
Turabian Style
VIDYANTI, MAULINA.
ANALISIS SERVICE QUALITY DAN PENGARUHNYA TERHADAP CUSTOMER BEHAVIORAL INTENTION PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK - DIVRE II.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Print.