APA Style

YUSNIANTAMA, HUGO DIBA. (2006). ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK VALUE ADDED SERVICES DARI LAYANAN TELEKOMUNIKASI SELULER . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

YUSNIANTAMA, HUGO DIBA. ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK VALUE ADDED SERVICES DARI LAYANAN TELEKOMUNIKASI SELULER. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Text.

MLA Style

YUSNIANTAMA, HUGO DIBA. ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK VALUE ADDED SERVICES DARI LAYANAN TELEKOMUNIKASI SELULER. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Text.

Turabian Style

YUSNIANTAMA, HUGO DIBA. ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK VALUE ADDED SERVICES DARI LAYANAN TELEKOMUNIKASI SELULER. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Print.