APA Style
YUSNIANTAMA, HUGO DIBA. (2006).
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK VALUE ADDED SERVICES DARI LAYANAN TELEKOMUNIKASI SELULER .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
YUSNIANTAMA, HUGO DIBA.
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK VALUE ADDED SERVICES DARI LAYANAN TELEKOMUNIKASI SELULER.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Text.
MLA Style
YUSNIANTAMA, HUGO DIBA.
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK VALUE ADDED SERVICES DARI LAYANAN TELEKOMUNIKASI SELULER.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Text.
Turabian Style
YUSNIANTAMA, HUGO DIBA.
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK VALUE ADDED SERVICES DARI LAYANAN TELEKOMUNIKASI SELULER.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Print.