APA Style

SUSANTO, ANDRY. (2006). INTEGRATED FRAMEWORK PADA KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENGUKUR BEHAVIOR INTENTION (STUDI KASUS PADA PELANGGAN PASCA BAYAR PT. INDOSAT, TBK) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SUSANTO, ANDRY. INTEGRATED FRAMEWORK PADA KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENGUKUR BEHAVIOR INTENTION (STUDI KASUS PADA PELANGGAN PASCA BAYAR PT. INDOSAT, TBK). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Text.

MLA Style

SUSANTO, ANDRY. INTEGRATED FRAMEWORK PADA KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENGUKUR BEHAVIOR INTENTION (STUDI KASUS PADA PELANGGAN PASCA BAYAR PT. INDOSAT, TBK). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Text.

Turabian Style

SUSANTO, ANDRY. INTEGRATED FRAMEWORK PADA KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENGUKUR BEHAVIOR INTENTION (STUDI KASUS PADA PELANGGAN PASCA BAYAR PT. INDOSAT, TBK). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Print.