APA Style
SUSANTO, ANDRY. (2006).
INTEGRATED FRAMEWORK PADA KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENGUKUR BEHAVIOR INTENTION (STUDI KASUS PADA PELANGGAN PASCA BAYAR PT. INDOSAT, TBK) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SUSANTO, ANDRY.
INTEGRATED FRAMEWORK PADA KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENGUKUR BEHAVIOR INTENTION (STUDI KASUS PADA PELANGGAN PASCA BAYAR PT. INDOSAT, TBK).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Text.
MLA Style
SUSANTO, ANDRY.
INTEGRATED FRAMEWORK PADA KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENGUKUR BEHAVIOR INTENTION (STUDI KASUS PADA PELANGGAN PASCA BAYAR PT. INDOSAT, TBK).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Text.
Turabian Style
SUSANTO, ANDRY.
INTEGRATED FRAMEWORK PADA KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENGUKUR BEHAVIOR INTENTION (STUDI KASUS PADA PELANGGAN PASCA BAYAR PT. INDOSAT, TBK).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Print.