APA Style
SOEMADIPRAJA, LILIS RAHAYU. (2005).
ALTERNATIF STRATEGI UNTUK MENURUNKAN CHURN BERDASARKAN ANALISA CUSTOMER RETENTION, SERVICE QUALITY DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PRODUK SELULER PT. INDOSAT .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SOEMADIPRAJA, LILIS RAHAYU.
ALTERNATIF STRATEGI UNTUK MENURUNKAN CHURN BERDASARKAN ANALISA CUSTOMER RETENTION, SERVICE QUALITY DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PRODUK SELULER PT. INDOSAT.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Text.
MLA Style
SOEMADIPRAJA, LILIS RAHAYU.
ALTERNATIF STRATEGI UNTUK MENURUNKAN CHURN BERDASARKAN ANALISA CUSTOMER RETENTION, SERVICE QUALITY DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PRODUK SELULER PT. INDOSAT.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Text.
Turabian Style
SOEMADIPRAJA, LILIS RAHAYU.
ALTERNATIF STRATEGI UNTUK MENURUNKAN CHURN BERDASARKAN ANALISA CUSTOMER RETENTION, SERVICE QUALITY DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PRODUK SELULER PT. INDOSAT.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2005.
Print.