APA Style

SOEMADIPRAJA, LILIS RAHAYU. (2005). ALTERNATIF STRATEGI UNTUK MENURUNKAN CHURN BERDASARKAN ANALISA CUSTOMER RETENTION, SERVICE QUALITY DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PRODUK SELULER PT. INDOSAT . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SOEMADIPRAJA, LILIS RAHAYU. ALTERNATIF STRATEGI UNTUK MENURUNKAN CHURN BERDASARKAN ANALISA CUSTOMER RETENTION, SERVICE QUALITY DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PRODUK SELULER PT. INDOSAT. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2005. Text.

MLA Style

SOEMADIPRAJA, LILIS RAHAYU. ALTERNATIF STRATEGI UNTUK MENURUNKAN CHURN BERDASARKAN ANALISA CUSTOMER RETENTION, SERVICE QUALITY DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PRODUK SELULER PT. INDOSAT. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2005. Text.

Turabian Style

SOEMADIPRAJA, LILIS RAHAYU. ALTERNATIF STRATEGI UNTUK MENURUNKAN CHURN BERDASARKAN ANALISA CUSTOMER RETENTION, SERVICE QUALITY DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PRODUK SELULER PT. INDOSAT. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2005. Print.