APA Style
BAYUNI, MOURSYIDA. (2006).
KRISIS TIDAK TERKENDALI DAN SERANGAN TERHADAP REPUTASI ORGANISASI : STUDI TENTANG PT. NEWMONT MINAHASA RAYA DARI PERSEPSI EXTERNAL STAKE HOLDER .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
BAYUNI, MOURSYIDA.
KRISIS TIDAK TERKENDALI DAN SERANGAN TERHADAP REPUTASI ORGANISASI : STUDI TENTANG PT. NEWMONT MINAHASA RAYA DARI PERSEPSI EXTERNAL STAKE HOLDER.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Text.
MLA Style
BAYUNI, MOURSYIDA.
KRISIS TIDAK TERKENDALI DAN SERANGAN TERHADAP REPUTASI ORGANISASI : STUDI TENTANG PT. NEWMONT MINAHASA RAYA DARI PERSEPSI EXTERNAL STAKE HOLDER.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Text.
Turabian Style
BAYUNI, MOURSYIDA.
KRISIS TIDAK TERKENDALI DAN SERANGAN TERHADAP REPUTASI ORGANISASI : STUDI TENTANG PT. NEWMONT MINAHASA RAYA DARI PERSEPSI EXTERNAL STAKE HOLDER.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Print.