APA Style

BAYUNI, MOURSYIDA. (2006). KRISIS TIDAK TERKENDALI DAN SERANGAN TERHADAP REPUTASI ORGANISASI : STUDI TENTANG PT. NEWMONT MINAHASA RAYA DARI PERSEPSI EXTERNAL STAKE HOLDER . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

BAYUNI, MOURSYIDA. KRISIS TIDAK TERKENDALI DAN SERANGAN TERHADAP REPUTASI ORGANISASI : STUDI TENTANG PT. NEWMONT MINAHASA RAYA DARI PERSEPSI EXTERNAL STAKE HOLDER. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Text.

MLA Style

BAYUNI, MOURSYIDA. KRISIS TIDAK TERKENDALI DAN SERANGAN TERHADAP REPUTASI ORGANISASI : STUDI TENTANG PT. NEWMONT MINAHASA RAYA DARI PERSEPSI EXTERNAL STAKE HOLDER. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Text.

Turabian Style

BAYUNI, MOURSYIDA. KRISIS TIDAK TERKENDALI DAN SERANGAN TERHADAP REPUTASI ORGANISASI : STUDI TENTANG PT. NEWMONT MINAHASA RAYA DARI PERSEPSI EXTERNAL STAKE HOLDER. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Print.