APA Style

CAHYONO, AGUNG TRI. (2006). SINKRONISASI KONTRAK MANAJEMEN PENGELOLA PLASA TELKOM DENGAN HASIL SURVEY KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN INDEKS KEPUASAN PELANGGAN . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

CAHYONO, AGUNG TRI. SINKRONISASI KONTRAK MANAJEMEN PENGELOLA PLASA TELKOM DENGAN HASIL SURVEY KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN INDEKS KEPUASAN PELANGGAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Text.

MLA Style

CAHYONO, AGUNG TRI. SINKRONISASI KONTRAK MANAJEMEN PENGELOLA PLASA TELKOM DENGAN HASIL SURVEY KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN INDEKS KEPUASAN PELANGGAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Text.

Turabian Style

CAHYONO, AGUNG TRI. SINKRONISASI KONTRAK MANAJEMEN PENGELOLA PLASA TELKOM DENGAN HASIL SURVEY KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN INDEKS KEPUASAN PELANGGAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Print.