APA Style
CAHYONO, AGUNG TRI. (2006).
SINKRONISASI KONTRAK MANAJEMEN PENGELOLA PLASA TELKOM DENGAN HASIL SURVEY KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN INDEKS KEPUASAN PELANGGAN .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
CAHYONO, AGUNG TRI.
SINKRONISASI KONTRAK MANAJEMEN PENGELOLA PLASA TELKOM DENGAN HASIL SURVEY KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN INDEKS KEPUASAN PELANGGAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Text.
MLA Style
CAHYONO, AGUNG TRI.
SINKRONISASI KONTRAK MANAJEMEN PENGELOLA PLASA TELKOM DENGAN HASIL SURVEY KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN INDEKS KEPUASAN PELANGGAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Text.
Turabian Style
CAHYONO, AGUNG TRI.
SINKRONISASI KONTRAK MANAJEMEN PENGELOLA PLASA TELKOM DENGAN HASIL SURVEY KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN INDEKS KEPUASAN PELANGGAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Print.