APA Style

KOMARA, KOKO RATNA. (2006). ANALISIS PEMBERDAYAAN INTERAKSI MARKETING DEVELOPER DENGAN KONSUMEN PEMBELI RUMAH GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN KPR (SUATU STUDI KASUS : BANK X DENGAN MITRA PENGEMBANG TERAFILIASI) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

KOMARA, KOKO RATNA. ANALISIS PEMBERDAYAAN INTERAKSI MARKETING DEVELOPER DENGAN KONSUMEN PEMBELI RUMAH GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN KPR (SUATU STUDI KASUS : BANK X DENGAN MITRA PENGEMBANG TERAFILIASI). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Text.

MLA Style

KOMARA, KOKO RATNA. ANALISIS PEMBERDAYAAN INTERAKSI MARKETING DEVELOPER DENGAN KONSUMEN PEMBELI RUMAH GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN KPR (SUATU STUDI KASUS : BANK X DENGAN MITRA PENGEMBANG TERAFILIASI). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Text.

Turabian Style

KOMARA, KOKO RATNA. ANALISIS PEMBERDAYAAN INTERAKSI MARKETING DEVELOPER DENGAN KONSUMEN PEMBELI RUMAH GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN KPR (SUATU STUDI KASUS : BANK X DENGAN MITRA PENGEMBANG TERAFILIASI). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Print.