APA Style
KOMARA, KOKO RATNA. (2006).
ANALISIS PEMBERDAYAAN INTERAKSI MARKETING DEVELOPER DENGAN KONSUMEN PEMBELI RUMAH GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN KPR (SUATU STUDI KASUS : BANK X DENGAN MITRA PENGEMBANG TERAFILIASI) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
KOMARA, KOKO RATNA.
ANALISIS PEMBERDAYAAN INTERAKSI MARKETING DEVELOPER DENGAN KONSUMEN PEMBELI RUMAH GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN KPR (SUATU STUDI KASUS : BANK X DENGAN MITRA PENGEMBANG TERAFILIASI).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Text.
MLA Style
KOMARA, KOKO RATNA.
ANALISIS PEMBERDAYAAN INTERAKSI MARKETING DEVELOPER DENGAN KONSUMEN PEMBELI RUMAH GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN KPR (SUATU STUDI KASUS : BANK X DENGAN MITRA PENGEMBANG TERAFILIASI).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Text.
Turabian Style
KOMARA, KOKO RATNA.
ANALISIS PEMBERDAYAAN INTERAKSI MARKETING DEVELOPER DENGAN KONSUMEN PEMBELI RUMAH GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN KPR (SUATU STUDI KASUS : BANK X DENGAN MITRA PENGEMBANG TERAFILIASI).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Print.