APA Style
SISWANTORO, DEOT. (2006).
ANALISIS DESAIN LAYANAN HELPDESK UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI DI PT. TELKOM JAKARTA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SISWANTORO, DEOT.
ANALISIS DESAIN LAYANAN HELPDESK UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI DI PT. TELKOM JAKARTA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Text.
MLA Style
SISWANTORO, DEOT.
ANALISIS DESAIN LAYANAN HELPDESK UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI DI PT. TELKOM JAKARTA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Text.
Turabian Style
SISWANTORO, DEOT.
ANALISIS DESAIN LAYANAN HELPDESK UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI DI PT. TELKOM JAKARTA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Print.