APA Style

SISWANTORO, DEOT. (2006). ANALISIS DESAIN LAYANAN HELPDESK UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI DI PT. TELKOM JAKARTA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SISWANTORO, DEOT. ANALISIS DESAIN LAYANAN HELPDESK UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI DI PT. TELKOM JAKARTA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Text.

MLA Style

SISWANTORO, DEOT. ANALISIS DESAIN LAYANAN HELPDESK UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI DI PT. TELKOM JAKARTA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Text.

Turabian Style

SISWANTORO, DEOT. ANALISIS DESAIN LAYANAN HELPDESK UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI DI PT. TELKOM JAKARTA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Print.