APA Style
PRIHANGGORO, AGUNG. (2006).
PENGEMBANGAN PROGRAM PEMASARAN TERSEGMENTASI UNTUK MEMBANGUN BASIS PELANGGAN MAJALAH GHOIB .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
PRIHANGGORO, AGUNG.
PENGEMBANGAN PROGRAM PEMASARAN TERSEGMENTASI UNTUK MEMBANGUN BASIS PELANGGAN MAJALAH GHOIB.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Text.
MLA Style
PRIHANGGORO, AGUNG.
PENGEMBANGAN PROGRAM PEMASARAN TERSEGMENTASI UNTUK MEMBANGUN BASIS PELANGGAN MAJALAH GHOIB.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Text.
Turabian Style
PRIHANGGORO, AGUNG.
PENGEMBANGAN PROGRAM PEMASARAN TERSEGMENTASI UNTUK MEMBANGUN BASIS PELANGGAN MAJALAH GHOIB.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Print.