APA Style
RAMADA, FRYANDI. (2006).
INTERAKSI ANTARA KEPUASAN PELANGGAN DAN SWITCHING BARRIER TERHADAP LOYALITAS LAYANAN SELULER DI INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
RAMADA, FRYANDI.
INTERAKSI ANTARA KEPUASAN PELANGGAN DAN SWITCHING BARRIER TERHADAP LOYALITAS LAYANAN SELULER DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Text.
MLA Style
RAMADA, FRYANDI.
INTERAKSI ANTARA KEPUASAN PELANGGAN DAN SWITCHING BARRIER TERHADAP LOYALITAS LAYANAN SELULER DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Text.
Turabian Style
RAMADA, FRYANDI.
INTERAKSI ANTARA KEPUASAN PELANGGAN DAN SWITCHING BARRIER TERHADAP LOYALITAS LAYANAN SELULER DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Print.