APA Style

RAMADA, FRYANDI. (2006). INTERAKSI ANTARA KEPUASAN PELANGGAN DAN SWITCHING BARRIER TERHADAP LOYALITAS LAYANAN SELULER DI INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

RAMADA, FRYANDI. INTERAKSI ANTARA KEPUASAN PELANGGAN DAN SWITCHING BARRIER TERHADAP LOYALITAS LAYANAN SELULER DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Text.

MLA Style

RAMADA, FRYANDI. INTERAKSI ANTARA KEPUASAN PELANGGAN DAN SWITCHING BARRIER TERHADAP LOYALITAS LAYANAN SELULER DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Text.

Turabian Style

RAMADA, FRYANDI. INTERAKSI ANTARA KEPUASAN PELANGGAN DAN SWITCHING BARRIER TERHADAP LOYALITAS LAYANAN SELULER DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Print.