APA Style

CHRISMANARIA, HARRY. (2006). ANALISIS PENGARUH PROGRAM PEMASARAN TERHADAP EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN DALAM INDUSTRI SELULAR . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

CHRISMANARIA, HARRY. ANALISIS PENGARUH PROGRAM PEMASARAN TERHADAP EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN DALAM INDUSTRI SELULAR. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Text.

MLA Style

CHRISMANARIA, HARRY. ANALISIS PENGARUH PROGRAM PEMASARAN TERHADAP EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN DALAM INDUSTRI SELULAR. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Text.

Turabian Style

CHRISMANARIA, HARRY. ANALISIS PENGARUH PROGRAM PEMASARAN TERHADAP EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN DALAM INDUSTRI SELULAR. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Print.