APA Style
CHRISMANARIA, HARRY. (2006).
ANALISIS PENGARUH PROGRAM PEMASARAN TERHADAP EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN DALAM INDUSTRI SELULAR .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
CHRISMANARIA, HARRY.
ANALISIS PENGARUH PROGRAM PEMASARAN TERHADAP EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN DALAM INDUSTRI SELULAR.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Text.
MLA Style
CHRISMANARIA, HARRY.
ANALISIS PENGARUH PROGRAM PEMASARAN TERHADAP EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN DALAM INDUSTRI SELULAR.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Text.
Turabian Style
CHRISMANARIA, HARRY.
ANALISIS PENGARUH PROGRAM PEMASARAN TERHADAP EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN DALAM INDUSTRI SELULAR.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Print.