APA Style

PRAMADANI, YASA. (2006). ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER DALAM IKLAN TERHADAP KONSUMEN PADA KATEGORI PRODUK YANG BERBEDA (STUDI KASUS: FRESTEA, SUZUKI APV DAN TORA SUDIRO) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

PRAMADANI, YASA. ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER DALAM IKLAN TERHADAP KONSUMEN PADA KATEGORI PRODUK YANG BERBEDA (STUDI KASUS: FRESTEA, SUZUKI APV DAN TORA SUDIRO). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Text.

MLA Style

PRAMADANI, YASA. ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER DALAM IKLAN TERHADAP KONSUMEN PADA KATEGORI PRODUK YANG BERBEDA (STUDI KASUS: FRESTEA, SUZUKI APV DAN TORA SUDIRO). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Text.

Turabian Style

PRAMADANI, YASA. ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER DALAM IKLAN TERHADAP KONSUMEN PADA KATEGORI PRODUK YANG BERBEDA (STUDI KASUS: FRESTEA, SUZUKI APV DAN TORA SUDIRO). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Print.