APA Style
PRAMADANI, YASA. (2006).
ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER DALAM IKLAN TERHADAP KONSUMEN PADA KATEGORI PRODUK YANG BERBEDA (STUDI KASUS: FRESTEA, SUZUKI APV DAN TORA SUDIRO) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
PRAMADANI, YASA.
ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER DALAM IKLAN TERHADAP KONSUMEN PADA KATEGORI PRODUK YANG BERBEDA (STUDI KASUS: FRESTEA, SUZUKI APV DAN TORA SUDIRO).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Text.
MLA Style
PRAMADANI, YASA.
ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER DALAM IKLAN TERHADAP KONSUMEN PADA KATEGORI PRODUK YANG BERBEDA (STUDI KASUS: FRESTEA, SUZUKI APV DAN TORA SUDIRO).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Text.
Turabian Style
PRAMADANI, YASA.
ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER DALAM IKLAN TERHADAP KONSUMEN PADA KATEGORI PRODUK YANG BERBEDA (STUDI KASUS: FRESTEA, SUZUKI APV DAN TORA SUDIRO).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Print.