APA Style
HAWATI, DEWI RATNA NUR, ASSAURI, SOFJAN. (2006).
ANALISIS KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DAN IMPLIKASINYA PADA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN RUMAH SAKIT (STUDI KASUS RUMAH SAKIT AGUNG) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
HAWATI, DEWI RATNA NUR, ASSAURI, SOFJAN.
ANALISIS KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DAN IMPLIKASINYA PADA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN RUMAH SAKIT (STUDI KASUS RUMAH SAKIT AGUNG).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Text.
MLA Style
HAWATI, DEWI RATNA NUR, ASSAURI, SOFJAN.
ANALISIS KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DAN IMPLIKASINYA PADA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN RUMAH SAKIT (STUDI KASUS RUMAH SAKIT AGUNG).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Text.
Turabian Style
HAWATI, DEWI RATNA NUR, ASSAURI, SOFJAN.
ANALISIS KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DAN IMPLIKASINYA PADA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN RUMAH SAKIT (STUDI KASUS RUMAH SAKIT AGUNG).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Print.