APA Style

HAWATI, DEWI RATNA NUR, ASSAURI, SOFJAN. (2006). ANALISIS KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DAN IMPLIKASINYA PADA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN RUMAH SAKIT (STUDI KASUS RUMAH SAKIT AGUNG) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

HAWATI, DEWI RATNA NUR, ASSAURI, SOFJAN. ANALISIS KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DAN IMPLIKASINYA PADA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN RUMAH SAKIT (STUDI KASUS RUMAH SAKIT AGUNG). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Text.

MLA Style

HAWATI, DEWI RATNA NUR, ASSAURI, SOFJAN. ANALISIS KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DAN IMPLIKASINYA PADA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN RUMAH SAKIT (STUDI KASUS RUMAH SAKIT AGUNG). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Text.

Turabian Style

HAWATI, DEWI RATNA NUR, ASSAURI, SOFJAN. ANALISIS KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DAN IMPLIKASINYA PADA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN RUMAH SAKIT (STUDI KASUS RUMAH SAKIT AGUNG). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Print.