APA Style
SEPTARIANA, TRIA. (2006).
SEGMENTASI KONSUMEN BERDASARKAN MOTIVASI-MOTIVASI BERBELANJA SEBAGAI STRATEGI RITEL PASARAYA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SEPTARIANA, TRIA.
SEGMENTASI KONSUMEN BERDASARKAN MOTIVASI-MOTIVASI BERBELANJA SEBAGAI STRATEGI RITEL PASARAYA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Text.
MLA Style
SEPTARIANA, TRIA.
SEGMENTASI KONSUMEN BERDASARKAN MOTIVASI-MOTIVASI BERBELANJA SEBAGAI STRATEGI RITEL PASARAYA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Text.
Turabian Style
SEPTARIANA, TRIA.
SEGMENTASI KONSUMEN BERDASARKAN MOTIVASI-MOTIVASI BERBELANJA SEBAGAI STRATEGI RITEL PASARAYA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Print.