APA Style

OKTAVIANI, IRMA DWI. (2006). PENGARUH EFEKTIVITAS INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) TOOLS TERHADAP PROSES PEMBELIAN PRODUK OTOMOTIF (STUDI KASUS TOYOTA YARIS) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

OKTAVIANI, IRMA DWI. PENGARUH EFEKTIVITAS INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) TOOLS TERHADAP PROSES PEMBELIAN PRODUK OTOMOTIF (STUDI KASUS TOYOTA YARIS). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Text.

MLA Style

OKTAVIANI, IRMA DWI. PENGARUH EFEKTIVITAS INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) TOOLS TERHADAP PROSES PEMBELIAN PRODUK OTOMOTIF (STUDI KASUS TOYOTA YARIS). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Text.

Turabian Style

OKTAVIANI, IRMA DWI. PENGARUH EFEKTIVITAS INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) TOOLS TERHADAP PROSES PEMBELIAN PRODUK OTOMOTIF (STUDI KASUS TOYOTA YARIS). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Print.