APA Style
OKTAVIANI, IRMA DWI. (2006).
PENGARUH EFEKTIVITAS INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) TOOLS TERHADAP PROSES PEMBELIAN PRODUK OTOMOTIF (STUDI KASUS TOYOTA YARIS) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
OKTAVIANI, IRMA DWI.
PENGARUH EFEKTIVITAS INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) TOOLS TERHADAP PROSES PEMBELIAN PRODUK OTOMOTIF (STUDI KASUS TOYOTA YARIS).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Text.
MLA Style
OKTAVIANI, IRMA DWI.
PENGARUH EFEKTIVITAS INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) TOOLS TERHADAP PROSES PEMBELIAN PRODUK OTOMOTIF (STUDI KASUS TOYOTA YARIS).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Text.
Turabian Style
OKTAVIANI, IRMA DWI.
PENGARUH EFEKTIVITAS INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) TOOLS TERHADAP PROSES PEMBELIAN PRODUK OTOMOTIF (STUDI KASUS TOYOTA YARIS).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Print.