APA Style
SIMARMATA, DESY KAROLINE. (2006).
ANALISA PENGARUH PERSEPSI ATAS NEGARA ASAL TERHADAP PENILAIAN KONSUMEN ATAS MEREK (STUDI KASUS: PRODUK PERALATAN RUMAH TANGGA) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SIMARMATA, DESY KAROLINE.
ANALISA PENGARUH PERSEPSI ATAS NEGARA ASAL TERHADAP PENILAIAN KONSUMEN ATAS MEREK (STUDI KASUS: PRODUK PERALATAN RUMAH TANGGA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Text.
MLA Style
SIMARMATA, DESY KAROLINE.
ANALISA PENGARUH PERSEPSI ATAS NEGARA ASAL TERHADAP PENILAIAN KONSUMEN ATAS MEREK (STUDI KASUS: PRODUK PERALATAN RUMAH TANGGA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Text.
Turabian Style
SIMARMATA, DESY KAROLINE.
ANALISA PENGARUH PERSEPSI ATAS NEGARA ASAL TERHADAP PENILAIAN KONSUMEN ATAS MEREK (STUDI KASUS: PRODUK PERALATAN RUMAH TANGGA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Print.