APA Style

SIMARMATA, DESY KAROLINE. (2006). ANALISA PENGARUH PERSEPSI ATAS NEGARA ASAL TERHADAP PENILAIAN KONSUMEN ATAS MEREK (STUDI KASUS: PRODUK PERALATAN RUMAH TANGGA) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SIMARMATA, DESY KAROLINE. ANALISA PENGARUH PERSEPSI ATAS NEGARA ASAL TERHADAP PENILAIAN KONSUMEN ATAS MEREK (STUDI KASUS: PRODUK PERALATAN RUMAH TANGGA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Text.

MLA Style

SIMARMATA, DESY KAROLINE. ANALISA PENGARUH PERSEPSI ATAS NEGARA ASAL TERHADAP PENILAIAN KONSUMEN ATAS MEREK (STUDI KASUS: PRODUK PERALATAN RUMAH TANGGA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Text.

Turabian Style

SIMARMATA, DESY KAROLINE. ANALISA PENGARUH PERSEPSI ATAS NEGARA ASAL TERHADAP PENILAIAN KONSUMEN ATAS MEREK (STUDI KASUS: PRODUK PERALATAN RUMAH TANGGA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Print.