APA Style
RIYANTO, ENRY IRAWATI. (2006).
PENGARUH PENGGUNAAN FEELING ADVERTISING TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA IKLAN DAN PRODUK FMCG (STUDI KASUS TERHADAP IKLAN DENGAN UNSUR KEHANGATAN, HUMOR DAN EROTIS) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
RIYANTO, ENRY IRAWATI.
PENGARUH PENGGUNAAN FEELING ADVERTISING TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA IKLAN DAN PRODUK FMCG (STUDI KASUS TERHADAP IKLAN DENGAN UNSUR KEHANGATAN, HUMOR DAN EROTIS).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Text.
MLA Style
RIYANTO, ENRY IRAWATI.
PENGARUH PENGGUNAAN FEELING ADVERTISING TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA IKLAN DAN PRODUK FMCG (STUDI KASUS TERHADAP IKLAN DENGAN UNSUR KEHANGATAN, HUMOR DAN EROTIS).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Text.
Turabian Style
RIYANTO, ENRY IRAWATI.
PENGARUH PENGGUNAAN FEELING ADVERTISING TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA IKLAN DAN PRODUK FMCG (STUDI KASUS TERHADAP IKLAN DENGAN UNSUR KEHANGATAN, HUMOR DAN EROTIS).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Print.