APA Style

AYUKUSUMAWATI, ERY. (2007). STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENCIPTAKAN WILLINGNESS TO BUY KEPADA KONSUMEN (STUDI KASUS: PT. TUPPERWARE INDONESIA) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

AYUKUSUMAWATI, ERY. STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENCIPTAKAN WILLINGNESS TO BUY KEPADA KONSUMEN (STUDI KASUS: PT. TUPPERWARE INDONESIA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2007. Text.

MLA Style

AYUKUSUMAWATI, ERY. STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENCIPTAKAN WILLINGNESS TO BUY KEPADA KONSUMEN (STUDI KASUS: PT. TUPPERWARE INDONESIA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2007. Text.

Turabian Style

AYUKUSUMAWATI, ERY. STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENCIPTAKAN WILLINGNESS TO BUY KEPADA KONSUMEN (STUDI KASUS: PT. TUPPERWARE INDONESIA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2007. Print.