APA Style
AYUKUSUMAWATI, ERY. (2007).
STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENCIPTAKAN WILLINGNESS TO BUY KEPADA KONSUMEN (STUDI KASUS: PT. TUPPERWARE INDONESIA) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
AYUKUSUMAWATI, ERY.
STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENCIPTAKAN WILLINGNESS TO BUY KEPADA KONSUMEN (STUDI KASUS: PT. TUPPERWARE INDONESIA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2007.
Text.
MLA Style
AYUKUSUMAWATI, ERY.
STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENCIPTAKAN WILLINGNESS TO BUY KEPADA KONSUMEN (STUDI KASUS: PT. TUPPERWARE INDONESIA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2007.
Text.
Turabian Style
AYUKUSUMAWATI, ERY.
STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENCIPTAKAN WILLINGNESS TO BUY KEPADA KONSUMEN (STUDI KASUS: PT. TUPPERWARE INDONESIA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2007.
Print.