APA Style
KARIM, ANDI IMRAN. (2007).
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN STUDI KASUS PLN DISTRIBUSI JAKARTA RAYA DAN TANGERANG AREA PELAYANAN BULUNGAN .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
KARIM, ANDI IMRAN.
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN STUDI KASUS PLN DISTRIBUSI JAKARTA RAYA DAN TANGERANG AREA PELAYANAN BULUNGAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2007.
Text.
MLA Style
KARIM, ANDI IMRAN.
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN STUDI KASUS PLN DISTRIBUSI JAKARTA RAYA DAN TANGERANG AREA PELAYANAN BULUNGAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2007.
Text.
Turabian Style
KARIM, ANDI IMRAN.
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN STUDI KASUS PLN DISTRIBUSI JAKARTA RAYA DAN TANGERANG AREA PELAYANAN BULUNGAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2007.
Print.