APA Style
AGUSTA, DON FARID, REMBETH, JOHN DANIEL. (2007).
EVALUASI EFEKTIFITAS PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM BIDANG USAHA JASA LAYANAN KLINIK KECANTIKAN (STUDI KASUS: IMPRESSIONS BODY CARE CENTRE) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
AGUSTA, DON FARID, REMBETH, JOHN DANIEL.
EVALUASI EFEKTIFITAS PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM BIDANG USAHA JASA LAYANAN KLINIK KECANTIKAN (STUDI KASUS: IMPRESSIONS BODY CARE CENTRE).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2007.
Text.
MLA Style
AGUSTA, DON FARID, REMBETH, JOHN DANIEL.
EVALUASI EFEKTIFITAS PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM BIDANG USAHA JASA LAYANAN KLINIK KECANTIKAN (STUDI KASUS: IMPRESSIONS BODY CARE CENTRE).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2007.
Text.
Turabian Style
AGUSTA, DON FARID, REMBETH, JOHN DANIEL.
EVALUASI EFEKTIFITAS PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM BIDANG USAHA JASA LAYANAN KLINIK KECANTIKAN (STUDI KASUS: IMPRESSIONS BODY CARE CENTRE).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2007.
Print.