APA Style

AGUSTA, DON FARID, REMBETH, JOHN DANIEL. (2007). EVALUASI EFEKTIFITAS PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM BIDANG USAHA JASA LAYANAN KLINIK KECANTIKAN (STUDI KASUS: IMPRESSIONS BODY CARE CENTRE) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

AGUSTA, DON FARID, REMBETH, JOHN DANIEL. EVALUASI EFEKTIFITAS PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM BIDANG USAHA JASA LAYANAN KLINIK KECANTIKAN (STUDI KASUS: IMPRESSIONS BODY CARE CENTRE). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2007. Text.

MLA Style

AGUSTA, DON FARID, REMBETH, JOHN DANIEL. EVALUASI EFEKTIFITAS PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM BIDANG USAHA JASA LAYANAN KLINIK KECANTIKAN (STUDI KASUS: IMPRESSIONS BODY CARE CENTRE). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2007. Text.

Turabian Style

AGUSTA, DON FARID, REMBETH, JOHN DANIEL. EVALUASI EFEKTIFITAS PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM BIDANG USAHA JASA LAYANAN KLINIK KECANTIKAN (STUDI KASUS: IMPRESSIONS BODY CARE CENTRE). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2007. Print.