APA Style

NOVIAR, ANANTA. (2007). ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP EFEKTIFITAS KOMUNIKASI PEMASARAN KENDARAAN SUV (STUDI KASUS REVITALISASI MEREK PRODUK VITARA) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

NOVIAR, ANANTA. ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP EFEKTIFITAS KOMUNIKASI PEMASARAN KENDARAAN SUV (STUDI KASUS REVITALISASI MEREK PRODUK VITARA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2007. Text.

MLA Style

NOVIAR, ANANTA. ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP EFEKTIFITAS KOMUNIKASI PEMASARAN KENDARAAN SUV (STUDI KASUS REVITALISASI MEREK PRODUK VITARA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2007. Text.

Turabian Style

NOVIAR, ANANTA. ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP EFEKTIFITAS KOMUNIKASI PEMASARAN KENDARAAN SUV (STUDI KASUS REVITALISASI MEREK PRODUK VITARA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2007. Print.