APA Style
NOVIAR, ANANTA. (2007).
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP EFEKTIFITAS KOMUNIKASI PEMASARAN KENDARAAN SUV (STUDI KASUS REVITALISASI MEREK PRODUK VITARA) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
NOVIAR, ANANTA.
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP EFEKTIFITAS KOMUNIKASI PEMASARAN KENDARAAN SUV (STUDI KASUS REVITALISASI MEREK PRODUK VITARA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2007.
Text.
MLA Style
NOVIAR, ANANTA.
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP EFEKTIFITAS KOMUNIKASI PEMASARAN KENDARAAN SUV (STUDI KASUS REVITALISASI MEREK PRODUK VITARA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2007.
Text.
Turabian Style
NOVIAR, ANANTA.
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP EFEKTIFITAS KOMUNIKASI PEMASARAN KENDARAAN SUV (STUDI KASUS REVITALISASI MEREK PRODUK VITARA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2007.
Print.