APA Style
ARDIANSYAH, BAHTIAR. (2007).
ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN SYARIAH DAN KONVENSIONAL STUDI KASUS BANK BNI CABANG BOGOR (SYARIAH DAN KONVENSIONAL) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ARDIANSYAH, BAHTIAR.
ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN SYARIAH DAN KONVENSIONAL STUDI KASUS BANK BNI CABANG BOGOR (SYARIAH DAN KONVENSIONAL).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2007.
Text.
MLA Style
ARDIANSYAH, BAHTIAR.
ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN SYARIAH DAN KONVENSIONAL STUDI KASUS BANK BNI CABANG BOGOR (SYARIAH DAN KONVENSIONAL).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2007.
Text.
Turabian Style
ARDIANSYAH, BAHTIAR.
ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN SYARIAH DAN KONVENSIONAL STUDI KASUS BANK BNI CABANG BOGOR (SYARIAH DAN KONVENSIONAL).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2007.
Print.