APA Style

ARDIANSYAH, BAHTIAR. (2007). ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN SYARIAH DAN KONVENSIONAL STUDI KASUS BANK BNI CABANG BOGOR (SYARIAH DAN KONVENSIONAL) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ARDIANSYAH, BAHTIAR. ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN SYARIAH DAN KONVENSIONAL STUDI KASUS BANK BNI CABANG BOGOR (SYARIAH DAN KONVENSIONAL). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2007. Text.

MLA Style

ARDIANSYAH, BAHTIAR. ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN SYARIAH DAN KONVENSIONAL STUDI KASUS BANK BNI CABANG BOGOR (SYARIAH DAN KONVENSIONAL). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2007. Text.

Turabian Style

ARDIANSYAH, BAHTIAR. ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN SYARIAH DAN KONVENSIONAL STUDI KASUS BANK BNI CABANG BOGOR (SYARIAH DAN KONVENSIONAL). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2007. Print.