APA Style

WIDYA, ARDI UTAMA. (2006). PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS HUBUNGANNYA DENGAN MINAT BELANJA DI MAL DAN PENGARUHNYA TERHADAP LINGKUNGAN (STUDI KASUS: MAL KELAPA GADING) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

WIDYA, ARDI UTAMA. PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS HUBUNGANNYA DENGAN MINAT BELANJA DI MAL DAN PENGARUHNYA TERHADAP LINGKUNGAN (STUDI KASUS: MAL KELAPA GADING). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Text.

MLA Style

WIDYA, ARDI UTAMA. PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS HUBUNGANNYA DENGAN MINAT BELANJA DI MAL DAN PENGARUHNYA TERHADAP LINGKUNGAN (STUDI KASUS: MAL KELAPA GADING). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Text.

Turabian Style

WIDYA, ARDI UTAMA. PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS HUBUNGANNYA DENGAN MINAT BELANJA DI MAL DAN PENGARUHNYA TERHADAP LINGKUNGAN (STUDI KASUS: MAL KELAPA GADING). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Print.