APA Style
WIDYA, ARDI UTAMA. (2006).
PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS HUBUNGANNYA DENGAN MINAT BELANJA DI MAL DAN PENGARUHNYA TERHADAP LINGKUNGAN (STUDI KASUS: MAL KELAPA GADING) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
WIDYA, ARDI UTAMA.
PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS HUBUNGANNYA DENGAN MINAT BELANJA DI MAL DAN PENGARUHNYA TERHADAP LINGKUNGAN (STUDI KASUS: MAL KELAPA GADING).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Text.
MLA Style
WIDYA, ARDI UTAMA.
PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS HUBUNGANNYA DENGAN MINAT BELANJA DI MAL DAN PENGARUHNYA TERHADAP LINGKUNGAN (STUDI KASUS: MAL KELAPA GADING).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Text.
Turabian Style
WIDYA, ARDI UTAMA.
PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS HUBUNGANNYA DENGAN MINAT BELANJA DI MAL DAN PENGARUHNYA TERHADAP LINGKUNGAN (STUDI KASUS: MAL KELAPA GADING).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Print.