APA Style
ARIO, ARRESTO. (2007).
ANALISA FAKTOR-FAKTOR PENENTU TINGKAT ADOPSI TEKNOLOGI BARU UNTUK MENINGKATKAN PENERIMAAN PRODUK DI PASAR TELEKOMUNIKASI SELULAR .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ARIO, ARRESTO.
ANALISA FAKTOR-FAKTOR PENENTU TINGKAT ADOPSI TEKNOLOGI BARU UNTUK MENINGKATKAN PENERIMAAN PRODUK DI PASAR TELEKOMUNIKASI SELULAR.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2007.
Text.
MLA Style
ARIO, ARRESTO.
ANALISA FAKTOR-FAKTOR PENENTU TINGKAT ADOPSI TEKNOLOGI BARU UNTUK MENINGKATKAN PENERIMAAN PRODUK DI PASAR TELEKOMUNIKASI SELULAR.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2007.
Text.
Turabian Style
ARIO, ARRESTO.
ANALISA FAKTOR-FAKTOR PENENTU TINGKAT ADOPSI TEKNOLOGI BARU UNTUK MENINGKATKAN PENERIMAAN PRODUK DI PASAR TELEKOMUNIKASI SELULAR.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2007.
Print.