APA Style

ARIO, ARRESTO. (2007). ANALISA FAKTOR-FAKTOR PENENTU TINGKAT ADOPSI TEKNOLOGI BARU UNTUK MENINGKATKAN PENERIMAAN PRODUK DI PASAR TELEKOMUNIKASI SELULAR . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ARIO, ARRESTO. ANALISA FAKTOR-FAKTOR PENENTU TINGKAT ADOPSI TEKNOLOGI BARU UNTUK MENINGKATKAN PENERIMAAN PRODUK DI PASAR TELEKOMUNIKASI SELULAR. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2007. Text.

MLA Style

ARIO, ARRESTO. ANALISA FAKTOR-FAKTOR PENENTU TINGKAT ADOPSI TEKNOLOGI BARU UNTUK MENINGKATKAN PENERIMAAN PRODUK DI PASAR TELEKOMUNIKASI SELULAR. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2007. Text.

Turabian Style

ARIO, ARRESTO. ANALISA FAKTOR-FAKTOR PENENTU TINGKAT ADOPSI TEKNOLOGI BARU UNTUK MENINGKATKAN PENERIMAAN PRODUK DI PASAR TELEKOMUNIKASI SELULAR. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2007. Print.