APA Style

RUMONDANG, YOVANKA. (2006). ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI IKLAN TV TERHADAP PRODUK DENGAN UNSUR KEAGAMAAN (STUDI KASUS: SUNSILK CLEAN & FRESH) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

RUMONDANG, YOVANKA. ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI IKLAN TV TERHADAP PRODUK DENGAN UNSUR KEAGAMAAN (STUDI KASUS: SUNSILK CLEAN & FRESH). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Text.

MLA Style

RUMONDANG, YOVANKA. ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI IKLAN TV TERHADAP PRODUK DENGAN UNSUR KEAGAMAAN (STUDI KASUS: SUNSILK CLEAN & FRESH). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Text.

Turabian Style

RUMONDANG, YOVANKA. ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI IKLAN TV TERHADAP PRODUK DENGAN UNSUR KEAGAMAAN (STUDI KASUS: SUNSILK CLEAN & FRESH). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2006. Print.