APA Style
RUMONDANG, YOVANKA. (2006).
ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI IKLAN TV TERHADAP PRODUK DENGAN UNSUR KEAGAMAAN (STUDI KASUS: SUNSILK CLEAN & FRESH) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
RUMONDANG, YOVANKA.
ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI IKLAN TV TERHADAP PRODUK DENGAN UNSUR KEAGAMAAN (STUDI KASUS: SUNSILK CLEAN & FRESH).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Text.
MLA Style
RUMONDANG, YOVANKA.
ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI IKLAN TV TERHADAP PRODUK DENGAN UNSUR KEAGAMAAN (STUDI KASUS: SUNSILK CLEAN & FRESH).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Text.
Turabian Style
RUMONDANG, YOVANKA.
ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI IKLAN TV TERHADAP PRODUK DENGAN UNSUR KEAGAMAAN (STUDI KASUS: SUNSILK CLEAN & FRESH).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2006.
Print.