APA Style
HARYADI, HARRY. (2007).
PERENCANAAN BISNIS JARINGAN PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN MODEL BISNIS PADA STUDI KASUS PT. UNIVERSAL NASHARY TATALAKSANA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
HARYADI, HARRY.
PERENCANAAN BISNIS JARINGAN PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN MODEL BISNIS PADA STUDI KASUS PT. UNIVERSAL NASHARY TATALAKSANA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2007.
Text.
MLA Style
HARYADI, HARRY.
PERENCANAAN BISNIS JARINGAN PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN MODEL BISNIS PADA STUDI KASUS PT. UNIVERSAL NASHARY TATALAKSANA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2007.
Text.
Turabian Style
HARYADI, HARRY.
PERENCANAAN BISNIS JARINGAN PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN MODEL BISNIS PADA STUDI KASUS PT. UNIVERSAL NASHARY TATALAKSANA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2007.
Print.