APA Style

HARYADI, HARRY. (2007). PERENCANAAN BISNIS JARINGAN PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN MODEL BISNIS PADA STUDI KASUS PT. UNIVERSAL NASHARY TATALAKSANA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

HARYADI, HARRY. PERENCANAAN BISNIS JARINGAN PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN MODEL BISNIS PADA STUDI KASUS PT. UNIVERSAL NASHARY TATALAKSANA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2007. Text.

MLA Style

HARYADI, HARRY. PERENCANAAN BISNIS JARINGAN PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN MODEL BISNIS PADA STUDI KASUS PT. UNIVERSAL NASHARY TATALAKSANA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2007. Text.

Turabian Style

HARYADI, HARRY. PERENCANAAN BISNIS JARINGAN PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN MODEL BISNIS PADA STUDI KASUS PT. UNIVERSAL NASHARY TATALAKSANA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2007. Print.