APA Style
IRVAYANDI, ROKKY. (2007).
ANALISIS BRAND EQUITY DAIHATSU ZEBRA PICKUP DAN STRATEGI KOMUNIKASI UNTUK MEMPERKUAT BRAND IMAGE DI KATEGORI KENDARAAN KOMERSIAL PICK UP LOW 4X2 .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
IRVAYANDI, ROKKY.
ANALISIS BRAND EQUITY DAIHATSU ZEBRA PICKUP DAN STRATEGI KOMUNIKASI UNTUK MEMPERKUAT BRAND IMAGE DI KATEGORI KENDARAAN KOMERSIAL PICK UP LOW 4X2.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2007.
Text.
MLA Style
IRVAYANDI, ROKKY.
ANALISIS BRAND EQUITY DAIHATSU ZEBRA PICKUP DAN STRATEGI KOMUNIKASI UNTUK MEMPERKUAT BRAND IMAGE DI KATEGORI KENDARAAN KOMERSIAL PICK UP LOW 4X2.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2007.
Text.
Turabian Style
IRVAYANDI, ROKKY.
ANALISIS BRAND EQUITY DAIHATSU ZEBRA PICKUP DAN STRATEGI KOMUNIKASI UNTUK MEMPERKUAT BRAND IMAGE DI KATEGORI KENDARAAN KOMERSIAL PICK UP LOW 4X2.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2007.
Print.