APA Style

IRVAYANDI, ROKKY. (2007). ANALISIS BRAND EQUITY DAIHATSU ZEBRA PICKUP DAN STRATEGI KOMUNIKASI UNTUK MEMPERKUAT BRAND IMAGE DI KATEGORI KENDARAAN KOMERSIAL PICK UP LOW 4X2 . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

IRVAYANDI, ROKKY. ANALISIS BRAND EQUITY DAIHATSU ZEBRA PICKUP DAN STRATEGI KOMUNIKASI UNTUK MEMPERKUAT BRAND IMAGE DI KATEGORI KENDARAAN KOMERSIAL PICK UP LOW 4X2. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2007. Text.

MLA Style

IRVAYANDI, ROKKY. ANALISIS BRAND EQUITY DAIHATSU ZEBRA PICKUP DAN STRATEGI KOMUNIKASI UNTUK MEMPERKUAT BRAND IMAGE DI KATEGORI KENDARAAN KOMERSIAL PICK UP LOW 4X2. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2007. Text.

Turabian Style

IRVAYANDI, ROKKY. ANALISIS BRAND EQUITY DAIHATSU ZEBRA PICKUP DAN STRATEGI KOMUNIKASI UNTUK MEMPERKUAT BRAND IMAGE DI KATEGORI KENDARAAN KOMERSIAL PICK UP LOW 4X2. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2007. Print.