APA Style

KUSPARDIANTO, AMBAR. (2007). ANALISIS PASAR DAN TINGKAT KEPUASAN CORPORATE CUSTOMER SEBAGAI ACUAN PENYUSUNAN STRATEGI PEMASARAN LAYANAN MULTIMEDIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

KUSPARDIANTO, AMBAR. ANALISIS PASAR DAN TINGKAT KEPUASAN CORPORATE CUSTOMER SEBAGAI ACUAN PENYUSUNAN STRATEGI PEMASARAN LAYANAN MULTIMEDIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2007. Text.

MLA Style

KUSPARDIANTO, AMBAR. ANALISIS PASAR DAN TINGKAT KEPUASAN CORPORATE CUSTOMER SEBAGAI ACUAN PENYUSUNAN STRATEGI PEMASARAN LAYANAN MULTIMEDIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2007. Text.

Turabian Style

KUSPARDIANTO, AMBAR. ANALISIS PASAR DAN TINGKAT KEPUASAN CORPORATE CUSTOMER SEBAGAI ACUAN PENYUSUNAN STRATEGI PEMASARAN LAYANAN MULTIMEDIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2007. Print.