APA Style
KUSPARDIANTO, AMBAR. (2007).
ANALISIS PASAR DAN TINGKAT KEPUASAN CORPORATE CUSTOMER SEBAGAI ACUAN PENYUSUNAN STRATEGI PEMASARAN LAYANAN MULTIMEDIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
KUSPARDIANTO, AMBAR.
ANALISIS PASAR DAN TINGKAT KEPUASAN CORPORATE CUSTOMER SEBAGAI ACUAN PENYUSUNAN STRATEGI PEMASARAN LAYANAN MULTIMEDIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2007.
Text.
MLA Style
KUSPARDIANTO, AMBAR.
ANALISIS PASAR DAN TINGKAT KEPUASAN CORPORATE CUSTOMER SEBAGAI ACUAN PENYUSUNAN STRATEGI PEMASARAN LAYANAN MULTIMEDIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2007.
Text.
Turabian Style
KUSPARDIANTO, AMBAR.
ANALISIS PASAR DAN TINGKAT KEPUASAN CORPORATE CUSTOMER SEBAGAI ACUAN PENYUSUNAN STRATEGI PEMASARAN LAYANAN MULTIMEDIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2007.
Print.