APA Style

HUTABARAT, SAMUEL ERIK. (2007). ANALISA PENGGUNAAN IKLAN HUMOR YANG SATIR TERHADAP SIKAP TERHADAP IKLAN, BELIEF TERHADAP BRAND DAN SIKAP TERHADAP BRAND . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

HUTABARAT, SAMUEL ERIK. ANALISA PENGGUNAAN IKLAN HUMOR YANG SATIR TERHADAP SIKAP TERHADAP IKLAN, BELIEF TERHADAP BRAND DAN SIKAP TERHADAP BRAND. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2007. Text.

MLA Style

HUTABARAT, SAMUEL ERIK. ANALISA PENGGUNAAN IKLAN HUMOR YANG SATIR TERHADAP SIKAP TERHADAP IKLAN, BELIEF TERHADAP BRAND DAN SIKAP TERHADAP BRAND. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2007. Text.

Turabian Style

HUTABARAT, SAMUEL ERIK. ANALISA PENGGUNAAN IKLAN HUMOR YANG SATIR TERHADAP SIKAP TERHADAP IKLAN, BELIEF TERHADAP BRAND DAN SIKAP TERHADAP BRAND. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2007. Print.