APA Style
HUTABARAT, SAMUEL ERIK. (2007).
ANALISA PENGGUNAAN IKLAN HUMOR YANG SATIR TERHADAP SIKAP TERHADAP IKLAN, BELIEF TERHADAP BRAND DAN SIKAP TERHADAP BRAND .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
HUTABARAT, SAMUEL ERIK.
ANALISA PENGGUNAAN IKLAN HUMOR YANG SATIR TERHADAP SIKAP TERHADAP IKLAN, BELIEF TERHADAP BRAND DAN SIKAP TERHADAP BRAND.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2007.
Text.
MLA Style
HUTABARAT, SAMUEL ERIK.
ANALISA PENGGUNAAN IKLAN HUMOR YANG SATIR TERHADAP SIKAP TERHADAP IKLAN, BELIEF TERHADAP BRAND DAN SIKAP TERHADAP BRAND.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2007.
Text.
Turabian Style
HUTABARAT, SAMUEL ERIK.
ANALISA PENGGUNAAN IKLAN HUMOR YANG SATIR TERHADAP SIKAP TERHADAP IKLAN, BELIEF TERHADAP BRAND DAN SIKAP TERHADAP BRAND.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2007.
Print.