APA Style

SETIYANTO, IRWAN. (2007). MENYELARASKAN STRATEGI PEMASARAN LAYANAN PURNA JUAL MESIN DIESEL SEBAGAI RESPON TERHADAP PERUBAHAN PASAR, STUDI KASUS: PT. XYZ . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SETIYANTO, IRWAN. MENYELARASKAN STRATEGI PEMASARAN LAYANAN PURNA JUAL MESIN DIESEL SEBAGAI RESPON TERHADAP PERUBAHAN PASAR, STUDI KASUS: PT. XYZ. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2007. Text.

MLA Style

SETIYANTO, IRWAN. MENYELARASKAN STRATEGI PEMASARAN LAYANAN PURNA JUAL MESIN DIESEL SEBAGAI RESPON TERHADAP PERUBAHAN PASAR, STUDI KASUS: PT. XYZ. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2007. Text.

Turabian Style

SETIYANTO, IRWAN. MENYELARASKAN STRATEGI PEMASARAN LAYANAN PURNA JUAL MESIN DIESEL SEBAGAI RESPON TERHADAP PERUBAHAN PASAR, STUDI KASUS: PT. XYZ. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2007. Print.