APA Style
SETIYANTO, IRWAN. (2007).
MENYELARASKAN STRATEGI PEMASARAN LAYANAN PURNA JUAL MESIN DIESEL SEBAGAI RESPON TERHADAP PERUBAHAN PASAR, STUDI KASUS: PT. XYZ .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SETIYANTO, IRWAN.
MENYELARASKAN STRATEGI PEMASARAN LAYANAN PURNA JUAL MESIN DIESEL SEBAGAI RESPON TERHADAP PERUBAHAN PASAR, STUDI KASUS: PT. XYZ.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2007.
Text.
MLA Style
SETIYANTO, IRWAN.
MENYELARASKAN STRATEGI PEMASARAN LAYANAN PURNA JUAL MESIN DIESEL SEBAGAI RESPON TERHADAP PERUBAHAN PASAR, STUDI KASUS: PT. XYZ.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2007.
Text.
Turabian Style
SETIYANTO, IRWAN.
MENYELARASKAN STRATEGI PEMASARAN LAYANAN PURNA JUAL MESIN DIESEL SEBAGAI RESPON TERHADAP PERUBAHAN PASAR, STUDI KASUS: PT. XYZ.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2007.
Print.