APA Style

RUMAMBI, LEONID JULIVAN. (2008). ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP AUDIENCE TERHADAP PRODUCT/BRAND PLACEMENT DALAM ACARA TELEVISI (STUDI KASUS INDONESIAN IDOL 2007 & MAMAMIA SHOW 2007) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

RUMAMBI, LEONID JULIVAN. ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP AUDIENCE TERHADAP PRODUCT/BRAND PLACEMENT DALAM ACARA TELEVISI (STUDI KASUS INDONESIAN IDOL 2007 & MAMAMIA SHOW 2007). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2008. Text.

MLA Style

RUMAMBI, LEONID JULIVAN. ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP AUDIENCE TERHADAP PRODUCT/BRAND PLACEMENT DALAM ACARA TELEVISI (STUDI KASUS INDONESIAN IDOL 2007 & MAMAMIA SHOW 2007). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2008. Text.

Turabian Style

RUMAMBI, LEONID JULIVAN. ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP AUDIENCE TERHADAP PRODUCT/BRAND PLACEMENT DALAM ACARA TELEVISI (STUDI KASUS INDONESIAN IDOL 2007 & MAMAMIA SHOW 2007). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2008. Print.