APA Style
RUMAMBI, LEONID JULIVAN. (2008).
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP AUDIENCE TERHADAP PRODUCT/BRAND PLACEMENT DALAM ACARA TELEVISI (STUDI KASUS INDONESIAN IDOL 2007 & MAMAMIA SHOW 2007) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
RUMAMBI, LEONID JULIVAN.
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP AUDIENCE TERHADAP PRODUCT/BRAND PLACEMENT DALAM ACARA TELEVISI (STUDI KASUS INDONESIAN IDOL 2007 & MAMAMIA SHOW 2007).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Text.
MLA Style
RUMAMBI, LEONID JULIVAN.
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP AUDIENCE TERHADAP PRODUCT/BRAND PLACEMENT DALAM ACARA TELEVISI (STUDI KASUS INDONESIAN IDOL 2007 & MAMAMIA SHOW 2007).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Text.
Turabian Style
RUMAMBI, LEONID JULIVAN.
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP AUDIENCE TERHADAP PRODUCT/BRAND PLACEMENT DALAM ACARA TELEVISI (STUDI KASUS INDONESIAN IDOL 2007 & MAMAMIA SHOW 2007).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Print.