APA Style

PARDEDE, DENNY JUNIATI. (2008). ANALISIS PERSEPSI PELANGGAN TELKOMSEL TERHADAP STRATEGI PELAYANAN PELANGGAN KORPORAT SEBAGAI KEUNGGULAN BERSAING . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

PARDEDE, DENNY JUNIATI. ANALISIS PERSEPSI PELANGGAN TELKOMSEL TERHADAP STRATEGI PELAYANAN PELANGGAN KORPORAT SEBAGAI KEUNGGULAN BERSAING. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2008. Text.

MLA Style

PARDEDE, DENNY JUNIATI. ANALISIS PERSEPSI PELANGGAN TELKOMSEL TERHADAP STRATEGI PELAYANAN PELANGGAN KORPORAT SEBAGAI KEUNGGULAN BERSAING. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2008. Text.

Turabian Style

PARDEDE, DENNY JUNIATI. ANALISIS PERSEPSI PELANGGAN TELKOMSEL TERHADAP STRATEGI PELAYANAN PELANGGAN KORPORAT SEBAGAI KEUNGGULAN BERSAING. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2008. Print.