APA Style
PARDEDE, DENNY JUNIATI. (2008).
ANALISIS PERSEPSI PELANGGAN TELKOMSEL TERHADAP STRATEGI PELAYANAN PELANGGAN KORPORAT SEBAGAI KEUNGGULAN BERSAING .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
PARDEDE, DENNY JUNIATI.
ANALISIS PERSEPSI PELANGGAN TELKOMSEL TERHADAP STRATEGI PELAYANAN PELANGGAN KORPORAT SEBAGAI KEUNGGULAN BERSAING.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Text.
MLA Style
PARDEDE, DENNY JUNIATI.
ANALISIS PERSEPSI PELANGGAN TELKOMSEL TERHADAP STRATEGI PELAYANAN PELANGGAN KORPORAT SEBAGAI KEUNGGULAN BERSAING.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Text.
Turabian Style
PARDEDE, DENNY JUNIATI.
ANALISIS PERSEPSI PELANGGAN TELKOMSEL TERHADAP STRATEGI PELAYANAN PELANGGAN KORPORAT SEBAGAI KEUNGGULAN BERSAING.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Print.