APA Style
KUNTARTI, DESTI ARYA. (2008).
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP INTENTION TO SWITCH DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION (WOM) - (STUDI KASUS: BANK MANDIRI) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
KUNTARTI, DESTI ARYA.
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP INTENTION TO SWITCH DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION (WOM) - (STUDI KASUS: BANK MANDIRI).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Text.
MLA Style
KUNTARTI, DESTI ARYA.
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP INTENTION TO SWITCH DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION (WOM) - (STUDI KASUS: BANK MANDIRI).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Text.
Turabian Style
KUNTARTI, DESTI ARYA.
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP INTENTION TO SWITCH DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION (WOM) - (STUDI KASUS: BANK MANDIRI).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Print.