APA Style

KUNTARTI, DESTI ARYA. (2008). PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP INTENTION TO SWITCH DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION (WOM) - (STUDI KASUS: BANK MANDIRI) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

KUNTARTI, DESTI ARYA. PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP INTENTION TO SWITCH DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION (WOM) - (STUDI KASUS: BANK MANDIRI). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2008. Text.

MLA Style

KUNTARTI, DESTI ARYA. PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP INTENTION TO SWITCH DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION (WOM) - (STUDI KASUS: BANK MANDIRI). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2008. Text.

Turabian Style

KUNTARTI, DESTI ARYA. PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP INTENTION TO SWITCH DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION (WOM) - (STUDI KASUS: BANK MANDIRI). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2008. Print.