APA Style
OSCA, WILKA. (2008).
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP BRAND EQUITY (STUDI KASUS PT. HOLCIM INDONESIA TBK) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
OSCA, WILKA.
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP BRAND EQUITY (STUDI KASUS PT. HOLCIM INDONESIA TBK).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Text.
MLA Style
OSCA, WILKA.
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP BRAND EQUITY (STUDI KASUS PT. HOLCIM INDONESIA TBK).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Text.
Turabian Style
OSCA, WILKA.
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP BRAND EQUITY (STUDI KASUS PT. HOLCIM INDONESIA TBK).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Print.