APA Style

OSCA, WILKA. (2008). PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP BRAND EQUITY (STUDI KASUS PT. HOLCIM INDONESIA TBK) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

OSCA, WILKA. PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP BRAND EQUITY (STUDI KASUS PT. HOLCIM INDONESIA TBK). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2008. Text.

MLA Style

OSCA, WILKA. PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP BRAND EQUITY (STUDI KASUS PT. HOLCIM INDONESIA TBK). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2008. Text.

Turabian Style

OSCA, WILKA. PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP BRAND EQUITY (STUDI KASUS PT. HOLCIM INDONESIA TBK). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2008. Print.