APA Style

LESTARI, RESKIA DWI. (2008). ANALISIS PENGARUH STRATEGIC EXPERIENCE MODULES DALAM EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS J.CO DONUTS & COFFEE) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

LESTARI, RESKIA DWI. ANALISIS PENGARUH STRATEGIC EXPERIENCE MODULES DALAM EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS J.CO DONUTS & COFFEE). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2008. Text.

MLA Style

LESTARI, RESKIA DWI. ANALISIS PENGARUH STRATEGIC EXPERIENCE MODULES DALAM EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS J.CO DONUTS & COFFEE). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2008. Text.

Turabian Style

LESTARI, RESKIA DWI. ANALISIS PENGARUH STRATEGIC EXPERIENCE MODULES DALAM EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS J.CO DONUTS & COFFEE). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2008. Print.