APA Style
LESTARI, RESKIA DWI. (2008).
ANALISIS PENGARUH STRATEGIC EXPERIENCE MODULES DALAM EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS J.CO DONUTS & COFFEE) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
LESTARI, RESKIA DWI.
ANALISIS PENGARUH STRATEGIC EXPERIENCE MODULES DALAM EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS J.CO DONUTS & COFFEE).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Text.
MLA Style
LESTARI, RESKIA DWI.
ANALISIS PENGARUH STRATEGIC EXPERIENCE MODULES DALAM EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS J.CO DONUTS & COFFEE).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Text.
Turabian Style
LESTARI, RESKIA DWI.
ANALISIS PENGARUH STRATEGIC EXPERIENCE MODULES DALAM EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS J.CO DONUTS & COFFEE).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Print.