APA Style

BURHAN, MIRANTI. (2008). PENGARUH IKLAN TERHADAP KEINGINAN BELANJA KONSUMEN DALAM KATEGORI PRODUK PERMEN (STUDI KASUS: PERMEN MEREK BONFILLS, BLASTER DAN CAPILANOS) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

BURHAN, MIRANTI. PENGARUH IKLAN TERHADAP KEINGINAN BELANJA KONSUMEN DALAM KATEGORI PRODUK PERMEN (STUDI KASUS: PERMEN MEREK BONFILLS, BLASTER DAN CAPILANOS). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2008. Text.

MLA Style

BURHAN, MIRANTI. PENGARUH IKLAN TERHADAP KEINGINAN BELANJA KONSUMEN DALAM KATEGORI PRODUK PERMEN (STUDI KASUS: PERMEN MEREK BONFILLS, BLASTER DAN CAPILANOS). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2008. Text.

Turabian Style

BURHAN, MIRANTI. PENGARUH IKLAN TERHADAP KEINGINAN BELANJA KONSUMEN DALAM KATEGORI PRODUK PERMEN (STUDI KASUS: PERMEN MEREK BONFILLS, BLASTER DAN CAPILANOS). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2008. Print.