APA Style
BURHAN, MIRANTI. (2008).
PENGARUH IKLAN TERHADAP KEINGINAN BELANJA KONSUMEN DALAM KATEGORI PRODUK PERMEN (STUDI KASUS: PERMEN MEREK BONFILLS, BLASTER DAN CAPILANOS) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
BURHAN, MIRANTI.
PENGARUH IKLAN TERHADAP KEINGINAN BELANJA KONSUMEN DALAM KATEGORI PRODUK PERMEN (STUDI KASUS: PERMEN MEREK BONFILLS, BLASTER DAN CAPILANOS).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Text.
MLA Style
BURHAN, MIRANTI.
PENGARUH IKLAN TERHADAP KEINGINAN BELANJA KONSUMEN DALAM KATEGORI PRODUK PERMEN (STUDI KASUS: PERMEN MEREK BONFILLS, BLASTER DAN CAPILANOS).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Text.
Turabian Style
BURHAN, MIRANTI.
PENGARUH IKLAN TERHADAP KEINGINAN BELANJA KONSUMEN DALAM KATEGORI PRODUK PERMEN (STUDI KASUS: PERMEN MEREK BONFILLS, BLASTER DAN CAPILANOS).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Print.